Berbagi Shell Hacking/Backdoor


Hacking!!!... Bagi teman-teman yang suka Hacking pasti udah tau tentang gambar yang baru saya upload. ini adalah bekas Shell Code saya dan teman-teman lainnya, yang belum tau apa itu Shell bisa lihat di google dengan kata kunci "Shell Hacking". untuk mendapatkan shell ini, butuh waktu lama. *Curhat 

Ketika kita bisa menanamkan Shell ke web target,maka kita bisa melakukan Jumping antar website dengan satu server dan dapat mengedit merubah isi dari website target tanpa pengetahuan Administrator. inilah keunggulan dari Shell. 

Kalo dalam dunia Deface orang2 banyak menyebutkan Shell itu adalah Backdoor. buat yang suka deface pasti sudah tau tentang Backdoor "pintu belakang" alias jalan pintas buat akses log on situs web, gak cuma itu sih kita juga bisa leluasa kalo mengexploitasi web dengan menggunakan Backdoor ( shell ) tanpa harus login sebagai administrator kita punya kuasa yang sama dengan admin aslinya. hahaha Karena saya udah vakum di dunia hacking, saya akan membagikan shell ini, yaa klo ada yang mau. hehehe ---"JANGAN MENUNGGU, TETAPI KEJARLAH"--- ---"SELAMAT BERKARYA"---
 ini file software nya, silahkan download
Passwordnya kirimkan nama email kalian, nanti saya akan kirim password
komen di komentar

Hanya itu yang dapat saya berikan,semoga teman-teman mendapat ilmu baru, jangan lupa. jika ilmu itu di pendam dan disimpan, maka gak akan berkembang, Berbagilah, selagi masi bisa, karena ilmu itu merupakan Amalan Jariah.. salam dari saya Riolan
Jangan lupa bergabung di jejaring sosial saya “ www.zonelike.com
saya tunggu kehadiran kalian, karena saya tidak akan bosan-bosan mengajak siapa saja untuk bergabung.


“Setiap ilmu yang kamu miliki tidak ada apa-apanya di mata Allah, selagi masih hidup Berbagilah, karena itu merupakan amalan untuk bekal kita di Akhirat nanti” (Riolan)


Share this article :
 

Posting Komentar

 
Support : Riolan | Livoop.com
Copyright © 2011. Kepulauan Riau Indonesia - All Rights Reserved
Gabung di jejaring sosial kami Livoop.com social network Published by Riolan
Proudly powered by Blogger